If I am
· Times read 36

Kupu2 malam "enyong kirik"

Dosakah yang dia kerjakan, sucikah mereka yang datang.Sepenggal lyric lagu kupu-kupu malam yang dinyanyikan oleh Titik Puspa.

Saya mengenal pelacur sejak saya belum disunat.Kencing saja masih belum lurus masih berhamburan, karena titit masih terlalu kecil dan masih terlalu pendek. Mirip selang pemadam kebakaran yang terlepas dari genggaman. Karena faktor lingkungan, saya dipaksa kenal pelacur sejak usia dini.Sepanjang jalan didepan rumah, dipenuhi oleh pelacur pada waktu malam hari.Pernah pada suatu hari kita sedang pesta balon, tiba-tiba ibu merebut semua balon "Jangan pernah main balon lagi!!!" Bentak ibu, sambil membuang balon kedalam tempat sampah. Seperti saat hendak membuang bangkai tikus yang sudah lama mati.Belakangan saya baru tahu kalau balon yang kita tiup itu kondom bekas, yang banyak berserakan di semak-semak didepan teras.Itu awal mula saya mengenal dunia prostitusi.


Pengetahuan saya tentang prostitusipun meningkat seiring waktu. Semakin beranjak dewasa semakin ahli.Pertama kali saya pergi ke lokalisasi waktu saya kelas 2 SMA.Diajak oleh teman-teman yang memang sudah biasa pergi kesana. Ke Sanggrahan tempat prostitusi paling terkenal di Jogja.Sebelum sampai tempat tujuan, ada satu teman yang minta berhenti. Mau beli minyak oles katanya."Lah lagi ga enak badan kok mau ngewek".pikir saya dalam hati.Sesampai di tempat tujuan ada yang langsung masuk kamar, sambil menyebut nama cewek yang biasa dipakai ke sang murcikari.Tapi ada yang bingung menentukan mana yang mau dientot kali ini. Seperti bingung menentukan jurusan, waktu kita mau masuk perguruan tinggi.Setelah semua masuk kekamar yang tinggal hanya saya sendiri. Pertama saya tidak punya duit kedua saya belum punya nyali.Tak lama kemudian satu persatu keluar dari kamar, dengan wajah berseri seri seperti wajah abis buang air besar, tapi 27 kali lebih happy.Tinggal satu yang belum keluar yang tadi beli minyak oles, sayapun mulai resah karena gelisah. Satu jam kurang tigamenit kemudian pelacur yang keluar duluan, dengan muka merah penuh amarah sambil mencaci maki."Kontol kok kayak kontol jaran, ngaceng tapi ga ngecret ngecret. Dipikir enyong kirik apa!! bisa dionyen berjam-jam."Saya hanya bingung, karena gagal memahami.Sementara teman teman yang lain pada ketawa sambil berbisik kesaya "Titit Lambok tadi dioles Vimax Oil sebelum masuk ke kamar. Jadi mati rasa tidak bisa merasakan gesekan vagina, makanya gagal ngecret. "


Itu pengetahuan saya pertama tentang how to make the bitches happy.Pelacur lebih suka kalau loe ejakulasi dini."Lebih cepat lebih baik" mengutip salah satu slogan yang pernah populer beberapa tahun yang lalu.


Ps


Apa yang harganya biasa saja tapi rasanya luar biasa?.Nyerah?!......Kondom


Did you like this article?
1 0

You need an account to vote on this article. Create a new account over here
me before die


Do you want to write blogs?

Create a free account to start writing blogs immediatly.

Sign up now!
Or login to your account
Login
Do you want to read blogs?

Subscribe to our newsletter to read the best blogs Nobedad has to offer.


Related articles

Comments
You need an account to comment on this article. Create a new account over here.
Kapiikadut profile image
Cool
-