Ilalang Kering
ยท Times read 11

The Answer

Waktu kuliah saya naksir seseorang. Kaka angkatan 2 tahun diatas saya dan berbeda jurusan. Orang Jawa (penting apa yaa sampe disebut), karismatik. Karismatik itu kata terbaik untuk menggambarkan seseorang itu makanya dia populer di fakultas aku. Sekarang dia disebutnya legend, artinya senior yang keberadaannya semacam diperhitungkan.

Dulu saya naksir dia, bukan naksir mau jadi pacarnya tapi suka dengan tipe orang seperti dia. Rasanya bahagia gitu kalau udah ketemu atau ngeliat. Semacam idola.. haha. Temen-temen dekat saya tau kalau saya seneng, tapi kalau ada orang itu saya hanya cengengesan aja.. engga berusaha untuk membuat percakapan yang lebih dalam lagi. Catet ya.. aku hanya cengengesan aja. Bahagia kalau sudah ketemu. Tapi udah . selesai.. Dijalan menuju pulang setelah kuliah udah engga mikirin lagi.

Kalau reuni seseorang itu yang paling aku tunggu kemunculannya. Saya dan dia pasti saling menyapa sambil tetep saya cengengesan trus difotoin berdua karena orang-orang tau.. haha. Orang-orang kan suka gitu.. Orang-orang itu juga suka sengaja mempertemukan. Tapi dia itu karismatik, engga ngomong aja bisa bikin jantung berdebar.. haha parah gue.

Saat reuni terakhir beberapa bulan lalu, dia meminta waktu untuk bertemu empat mata. Tapi saya engga mau lah.. wong saya aja engga tau mau ngomongin apa, engga tau hobinya apa. Dia pernah ngirim lagu Sheila on 7 yang liriknya: Kemana kau selama ini.. bidadari yang kunanti.. Mengapa baru sekarang kita dipertemukan..Saya denger lagu itu. Suka.. karena saya kan penggemar Duta.. Tau kaaan...

Jadi yang mau saya bilang.. Sukanya aku ya cukup sampai disitu aja . Tidak berharap untuk ketemu, berkirim kabar secara intens, mencari tau dia gimana kehidupannya atau mikirin dia lagi apa atau gimana.

Tapi kalau cinta.. pasti akan aku bawa mati.

Kalau aku yang duluan, the end of the story for me karena cinta aku bawa.

Kalau aku belakangan, pasti aku sedih dan menangis lalu membawa banner ketempat kamu ditanamkan dengan tulisan: Engga ada elu engga rame. Signed: Cinta.

Did you like this article?
0 0

You need an account to vote on this article. Create a new account over here
As Written From The Other Side


Do you want to write blogs?

Create a free account to start writing blogs immediatly.

Sign up now!
Or login to your account
Login
Do you want to read blogs?

Subscribe to our newsletter to read the best blogs Nobedad has to offer.


Related articles

Comments
You need an account to comment on this article. Create a new account over here.
There are no comments yet..